Dapat Hidayah, Lea ELFARA Bikin Album Religi

JAKARTA- 
Mengubah penampilan menjadi berjilbab, tak menghalangi Lea Elfara untuk terus berkiprah di dunia musik. Lea pun merilis album religi bertajuk Cahaya Surga.


Lewat Cahaya Surga, penyanyi yang dulu tergabung dalam duo Elfara ini seolah ingin membuktikan keseriusannya bermusik. Wanita bernama lengkap Ellea Seftiane ini pun memutuskan bersolo karier.

"Ini bukti keseriusan aku dalam bermusik. Aku mencoba untuk bisa menyanyikan banyak jenis lagu yang bisa dengan mudah dinikmati banyak orang. Misalnya, lagu religi," ujar Lea saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lea pun menggaet adiknya, Zacky Moreno sebagai komposer dan teman duet di album Cahaya Surga. Sejumlah lagu seperti "Ramadhan Mubarak", "Nurul Qur'an", "Laa Tahzan", "Ibu" dan yang lainnya menghiasi album religi perdananya.

"Adik saya Zacky sangat berbakat untuk urusan menciptakan lagu dengan paduan nada dan lirik yang dalam dan mudah dicerna. Dari kecil kita memang kompak. Dalam hal apapun suka sama-sama. Zacky juga berperan dalam album duo saya sebagai pencipta lagu," terangnya.

Lagu "Cahaya Surga" dipilih menjadi hits single. Lewat album ini, Lea berharap bisa menginspirasi banyak orang dengan syiar yang dia lantunkan. Dia juga berharap, lagunya tidak hanya didengar saat Ramadan saja.

"Harapan saya album ini bisa didengar kapan pun. Tidak hanya di bulan Ramadan. Karena materi lagu di album Cahaya Surga itu universal, bisa didengarkan kapan saja dan tidak harus menunggu momen bulan puasa. Jadi pengennya di luar Ramadan juga didengarin," harapnya.

(rik/Okezone.com, 22-07-2013)
Browser anda tidak mendukung iFrame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar