Do'a Meminta Jodoh

Ini adalah DO'A untuk meminta jodoh (do'a ini cocok untuk Anda yg masih lajang atau yg mau menambah istri), ini do'anya:

Untuk Laki-laki:
"Allahumma innie uriedu 'an atazawwaja faqoddirnie minan nisaa-i ahsanahunna khulqon wa khuluqoo-i thooi'atan haafizhotan tuwafiqunie wa uwaafiquhaa watu'inunie fii dienie wa dunyaayaa"


Untuk Perempuan:
"Allahumma innie uriedu 'an atazawwaja faqoddirnie minar rijaali ahsanahum khulqon wa khuluqoo-i thooi'atan haafizhotan yuwafiqunie wa uwaafiquhu wayu'inunie fii dienie wa dunyaayaa"

Artinya:
Ya Allah sesugguhnya hambamu ini sudah pantas menikah, maka pertemukanlah hamba dengan Wanita/Laki-laki yg menarik penampilannya maupun pribadinya, dia setia, cerdas (smart), saling pengertian, saling memahami, dan saling mengisi dan memberi baik terhadap persoalan agama maupun persoalan dunia".

Do'a ini hendaknya dibaca setiap ba'da sholat fardhu sebanyak 7x dan Nisfu-lail 21x selama 41 hari. Insya Allah (berdasarkan pengalaman dari temen2 yg sudah mengamalkannya) dalam waktu 1 minggu hingga 3 bulan kemudian Anda akan menemukan jodohnya.

Catatan: Bila saat ini Anda sudah punya pasangan (pacar), saat Anda mengamalkan do'a ini, kosongkan pikiran Anda dari perasaan cinta kepada siapapun, termasuk pacar Anda, kemudian biarkan Allah saja yg memilihkan pasangan untukmu, Kalau sudah jodoh, Insya Allah tidak akan kemana. Wallahu a'lam.

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar